Pemkab Sigi Laksanakan Rakor Penanganan dan Penanggulangan COVID-19

Sigi - Pjs Bupati Sigi Sisliandy menghadiri rapat penanganan COVID-19 tingkat Kabupaten Sigi, Selasa (20/10).

Pada pembahasan rapat ini bertujuan memastikan sejauh mana penanganan dan penanggulangan terkait penyebaran virus corona di Kabupaten Sigi.

Bupati Sigi pada rapat menyampaikan kepada instansi terkait dan para Camat agar bekerja sama saling koordinasi terkait penyebaran pandemi ini dan pemerintah terus melakukan pengawasan yang intensif dan akan ditingkatkan mengingat penambahan pasien yang semakin bertambah di Kabupaten Sigi.

"Pemerintah akan terus hadir untuk melayani masyarakat dan memastikan bagaimana kondisi masyarakat pada saat penyebaran COVID-19.

Selanjutnya Pemda juga telah menyiapkan tempat untuk masyarakat Sigi yang teridentifikasi positif virus yang akan di isolasi di gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Tengah untuk penanganan pasien COVID-19.

"Diharapkan kepada para Camat dan Kepala Desa apabila ada warganya yang terpapar COVID-19 agar melakukan pendekatan dan pemahaman kepada warga masyarakat agar mau mendapatkan perawatan yang sesuai, dan tetap menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan," katanya.