Plt Bupati Muara Enim Berikan Bantuan ke Warga Kelurahan Pasar Bawah Lahat

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp42 juta, 240 kg beras, 11 kotak pakaian layak pakai dan bantuan lainnya kepada warga Kelurahan Pasar Bawah Lahat, Kecamatan Lahat, Minggu (04/10).

Plt Bupati bersama Bupati Lahat beserta rombongan langsung menuju lokasi bekas kebakaran. Pasar Bawah Lahat mempunyai cerita tersendiri bagi Plt Bupati Muara Enim ternyata beliau dulu pada masa kecilnya sempat tinggal, bersekolah dan besar di sana.

“Dulu semasa saya kecil saya tinggal dan bersekolah disini di pasar bawah lahat dan Cik Ujang (Bupati Lahat) merupakan teman masa kecil saya, kami bermain bersama disini,” katanya.

Ditambahkan, pihaknya turut berbela sungkawa, bantuan yang tidak seberapa ini merupakan bentuk kepedulian bentuk solidaritas dari Pemkab Muara Enim termasuk masyarakat.

Kemudian, Plt Bupati berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat serta bisa meringankan sedikit beban keluarga yang kena musibah yakinlah cobaan ini akan dapat dilalui dan melihat semua ini yakinlah Pemkab Lahat tidak akan tinggal diam, pasti ada rencana besar yang sedang disusun untuk mengembalikan kesejahteraan warga Kelurahan Pasar Bawah Lahat.