Pengurus KONI Ngawi Periode 2020 – 2024 Resmi Dilantik

[caption id="attachment_51259" align="aligncenter" width="1280"] Bupati Ngawi Budi Sulistyono saat sampaikan sambutan saat pelantikan pengurus KONI 2020-2024[/caption]

Pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi periode 2020 - 2024 resmi dilantik oleh Ketua Harian II KONI Jawa Timur, M. Nabil secara virtual di Pendopo Wedya Graha, Rabu (21/10).

Hadir dalam acara ini, Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Kapolres Ngawi, Dicky Ario Yustisianto, Ketua KONI Kabupaten Ngawi periode 2016 – 2020, Rahmad Suprasono, pejabat lingkup pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi, dan pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kabupaten Ngawi.

Di kesempatan ini, Bupati Ngawi Budi Sulistyono meminta pengurus baru KONI ini, mampu memaksimalkan pembibitan, pembinaan, serta peningkatan prestasi atlet Ngawi juga cabor unggulan dengan memberikan fasilitas menunjang pembinaan dan pelatihan bagi atlit.

“Saat pandemi seperti ini, kita harus memiliki strategi khusus termasuk penerapan protokol kesehatan yang bisa dilakukan, sehingga tahun depan jika pandemi selesai, sudah on track meraih prestasi. Selain itu, menentukan prioritas olahraga mana saja yang diwajibkan untuk mendulang mendali,” katanya.

Budi juga memberikan apresiasinya kepada pengurus KONI periode 2016 – 2020, karena upaya dan pengabdiannya mampu menyumbangkan prestasi untuk Kabupaten Ngawi.

Sementara itu Ketua Harian II KONI Jatim, M. Nabil meminta pengurus baru segera menyusun program dan kegiatan ke depan.

“Karena tugas KONI bagi atlet adalah melakukan pembibitan, pembinaan dan meningkatkan prestasi,” ujarnya.

 

[caption id="attachment_51260" align="alignnone" width="1280"] Foto bersama Bupati dan pengurus KONI baru periode 2020-2024[/caption]

(Kominfo)