Plt Bupati Muara Enim Kunjungi Desa Tanjung Muning

Muara Enm - Plt Bupati Muara Enim H Juarsah menuju Desa Tanjung Muning dalam agenda BUNGADESA (Bupati Ngantor Di Desa), Jumat (23/10).

“BUNGADESA ini merupakan wujud kerja nyata kami (Pemerintah) untuk membangun Kabupaten Muara Enim sampai kepelosok Desa dengan bertatap muka langsung, bertanya, menerima aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat yang mana dari 246 Desa se-Kabupaten Muara Enim sudah 191 Desa (Desa Tanjung Muning) kami kunjungi,” katanya.

Plt Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Muara Enim karena tanpa dukungan dari masyarakat kami yakin program pemerintah tidak akan terwujud.

“Mendukung program pemerintah itu mudah, cukup dengan mematuhi aturan-aturan yang ada seperti tidak membakar hutan dan lahan, menjaga Kamtibmas, mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan masih banyak lagi sehingga akan terciptalah suasana yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Tak ketinggalan Plt Bupati juga mensosialisasikan program Beasiswa Pemkab Muara Enim (Dinas Pendidikan) untuk yang berprestasi dan yang tidak mampu untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.