Pemkot Singkawang Serahkan Bantuan Sembako Bagi Penyandang Disabilitas dan Lansia

Singkawang – Pemerintah Kota Singkawang menyerahkan bantuan kepada para lansia dan penyandang disabilitas, dalam rangka memperingati Hari Jadi Pembentukan Kota Singkawang ke-19

Bantuan yang disampaikan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie kepada penerima manfaat ini berupa beras 5 kg, minyak makan 1 liter, gula pasir 1kg, susu 2 kaleng, mie instan 5 bungkus dan biskuit 1 bungkus.

“Bantuan ini kita berikan dalam rangka HUT Kota Singkawang ke-19. Semoga dapat meringankan beban mereka," ungkap Tjhai Chui Mie, Kamis (22/10).

Penyerahan bantuan tersebut disampaikan langsung wali kota didampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Singkawang, Martinus Missa. Setidaknya ada 10 orang yang secara simbolis menerima bantuan ini.

Wali kota dan rombongan langsung menyambangi kediaman tempat tinggal masing masing warga yang tersebar di kelurahan dan kecamatan berbeda.

“Terkait warga lansia dan penyandang disablitas ini nantinya kedepan akan kita formulasikan kebutuhan mereka mereka ini baik dari sisi pemerintah maupun pihak swasta,” jelasnya.

Ia mengatakan, Pemkot Singkawang tetap akan memperhatikan warga lansia dan penyandang disabilitas terutama mereka yang tergolong ekonomi lemah guna meringankan masalah yang dihadapi.