Kunker Pemkab Ogan Komering di Pringsewu

Pringsewu - Kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI) disambut dan diterima Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Relawan, Kamis (22/10).

Pemkab. OKI yang hadir pada Kunker ini yaitu Asisten III Bidang Administrasi Umum H. M. Lubis, Kabag Organisasi Maulidini, beserta para Kasubag Organisasi dan Staf. Dan tujuan dari Kunker ini terkait optimalisasi penyelenggaraan administrasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

M. Lubis mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Pringsewu yang telah menyambut dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan.

"Dan berharap dalam kunjungan ini, mendapat ilmu yang bisa kami bawa dan diaplilasikan di OKI. Untuk itu kami berharap bantuan dari Pemkab Pringsewu terutama terkait dengan tata kelola pemerintahan, baik dari perencanaan hingga penganggaran," ujarnya.

Ucapan terima kasih pula diucapkan oleh Relawan kepada Pemkab OKI yang sudah berkunjung ke Kabupaten Pringsewu dan siap membantu apa saja yang diperlukan.

"Ini suatu penghargaan bagi Pemkab. Pringsewu jika ada dari pemerintah daerah lain yang berkunjung ke Kabupaten Pringsewu," ujarnya. (diskominfo/rakhmat)