Wabup Pringsewu Resmikan Kantor Perwakilan Multi Rancabangun Prima

Gadingrejo - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menghadiri Peresmian Kantor Perwakilan Lampung PT Multi Rancabangun Prima dan launching penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) 40 Watt di Kabupaten Pringsewu, Sabtu (24/10).

"Terima kasih kepada PT Multi Rancabangun Prima dan PT Diaz Biro Persada yang telah mengisi pembangunan di Kabupaten Pringsewu, khususnya dibidang kelistrikan dan penerangan," katanya.

Ditamabhkan, Pemkab Pringsewu berharap ke depannya dapat terus bersinergi melalui dinas-dinas terkait, agar program-program yang telah disiapkan untuk masyarakat dapat berjalan selaras dan berkesinambungan, demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Pringsewu yang bersahaja.

"Kami sangat mendukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan oleh masyarakat, dari masyarakat dan untuk masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh PT. Multi Rancabangun Prima yang telah memberikan bantuan untuk dua titik pemasangan PJU-TS ditiap-tiap pekon se-Kabupaten Pringsewu. Semoga ini akan menjadi motivasi bagi pihak-pihak lain, untuk berbuat yang terbaik bagi kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Pringsewu," ujarnya. (diskominfo/rakhmat)