Pjs Bupati Sigi Hadiri Rakor dan Diseminasi Pencegahan Perkawinan Usia Dini

Sigi - Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Sigi menyelenggarakan Rapat Kordinasi dan Diseminasi Pencegahan Perkawinan Usia Anak yang dibuka langsung Pjs Bupati Sigi Sisliandy, Kamis (22/10).

Pjs Bupati Sigi Sisliandy menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya rapat koordinasi, dimana ini merupakan sebuah momentum dalam rangka mempertegas hasil program pencegahan perkawinan usia anak di Kabupaten Sigi.

"Diharapkan nantinya peserta rapat koordinasi dan dan diseminasi pencegahan perkawinan anak dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, khususnya dalam upaya menjalankan program yang berkelanjutan terkait dengan pencegahan perkawinan usia anak di Kabupaten Sigi yang sudah berjalan selama ini," katanya.

Beliau juga berharap perumusan strategi akhir tersebut sesuai dengan kebutuhan kondisi dan pendekatan setiap daerah di desa atau di kecamatan se-Kabupaten Sigi.

Hadir pula pada kesempatan tersebut kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Bersama Pimpinan OPD terkait Kabupaten Sigi, Ketua Unicef Indonesia, Ketua Pokja Pencegahan Perkawinan Anak Usia Dini Para Kepala Desa.