Pjs Bupati Tanah Datar Pimpin Rapat Monev

Tanah Datar -  Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) kegiatan pembangunan menjelang berakhir triwulan III dan memasuki triwulan IV tahun Anggaran 2020.

Rapat monev dipimpin Pjs Bupati Tanah Datar Erman Rahman secara virtual, Senin (26/10), diikuti Sekda Irwandi, Asisten Ekobang Edi Susanto dan diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kabag lingkup Sekretariat Daerah sementara Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Tanah Datar.

“Mengingat saat ini kita sudah berada pada awal triwulan IV tahun anggaran 2020, maka dibutuhkan kerja keras seluruh perangkat daerah untuk percepatan pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik terutama pada kegiatan strategis,” kata Erman.

Erman mengharapkan pelaksanaan seluruh program kegiatan harus diselesaikan tepat waktu, untuk itu diwajibkan kepada kepala OPD melakukan pemantauan, pengendalian dan evaluasi serta melaporkan kegiatan secara periodik.

Erman juga mengingatkan dalam rangka administrasi pelaksanaan penatausahaan pertanggungjawaban keuangan APBD TA 2020 kepada kepada OPD segera mempedomani Surat Edaran BKD nomor 900/1136/BUD-BKD 2020 tentang langkah-langkah menghadapi akhir tahun anggaran 2020, serta menyikapi cuti bersama di Oktober dan Desember 2020. (KominfoTD)