Perwakilan Barito Utara Ikuti MTQ Nasional

Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah melepas secara resmi keikutsertaan perwakilan Kabupaten Barito Utara untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur`an Tingkat Nasional (MTQ) XXVIII yang akan dilaksanakan di Padang, Sumatra Barat 12 hingga 21 November 2020 mendatang.

"Keikutsertaan perwakilan Kabupaten Barito Barito Utara nantinya akan tergabung dengan kafilah Provinsi Kalimantan Tengah untuk mengharumkan  Bumi Tambun Bungai di pentas nasional, hal ini tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan Lembaga pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Barito Utara," katanya Selasa (28/10).

Nadalsyah berpesan kepada peserta dan pendamping tetap menjaga sikap, mental, kondisi fisik, imun dan selalu memperhatikan konsumsi di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

“Tetap patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah," ujarnya.

Keenam perwakilan dari Kabupaten Barito Utara adalah Tias Dwi Pratiwi cabang Tilawah anak- anak, Dhiya Zalfa Ramadhani cabang Tahfiz 1 Juz, Patimah Tuzahra cabang Tahfiz 5 Juz, Al Amin cabang Qiroat saba'ah, Rosmiati alzannah  cabang Qiroat saba'ah serta khairudin cabang kontemporer. (diskominfosandi2020)