Pemkot Kediri Selenggarakan Kegiatan Creative Youth Fest 2020

Kediri - Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kota Kediri menyelenggarakan kegiatan Creative Youth Fest 2020, Rabu (28/10).

Acara bertema "Pemuda inspiratif untuk negeri" akan menghadirkan para pemuda kreatif yaitu Sumaryono (PIC PO Setiawan Coffee on The Road), Alvian (Dirut The Indonesian Academy of Hypnotheraphy) dan M Gontha Bagus Hartawan (pemilik Okui Kopi dan Okui Creative Hub).

“Tujuan untuk memotivasi dan mengangkat pemuda-pemudi Kota Kediri yang sudah berhasil berwirausaha,” kata Plt Kepala Disbudpora Kota Kediri Nur Muhyar.

Menurut Nur Muhyar, Creative Youth Fest 2020 ini sesuai namanya mempertemukan para pemuda kreatif untuk berkolaborasi, bergerak bersama, dan memberikan kontribusi.

"Pemuda dengan pemikiran kreatif bisa mewujudkan inovasi yang menjadi solusi khususnya pada saat pandemi ketika banyak usaha terpuruk. Pemuda yang tidak hanya bisa konsumtif dan menjadi pengikut tren, tapi pemuda yang bisa menjadi trendsetter dalam makna yang positif," ungkapnya.