Sekda Pandeglang Lantik Sembilan Anggota Dewan Pendidikan

Pandeglang - Sebanyak sembilan anggota pengurus Dewan Pendidikan periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pery Hasanudin di Aula Koguri, Senin (26/10).

Sekda Pery Hasanudin, dalam sambutannya meminta para Dewan Pendidikan mendukung dan melakukan pengawasan.

"Tupoksi Dewan Pendidikan merupakan mitra pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Pandeglang. Momentum pelantikan ini juga dalam rangka menyegarkan kembali tekad dan komitmen untuk pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Pandeglang," ujarnya.

Ia menambahkan, momentum pelantikan pengurus yang baru saat ini diharapkan memberikan motivasi dan semangat baru, serta yang terbaik dalam pengembangan organisasi dan dunia pendidikan di Kabupaten Pandeglang.

"Saya berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini antara Dewan Pendidikan dan pemerintah akan semakin kuat," tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, M Olis Solihin sebagai Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Pandeglang terpilih menyampaikan, dalam meningkatkan mutu pendidikan di Pandeglang akan terus dilakukan untuk menjamin kualitas hidup masyarakat.

"Kami pertegas semoga pengurus Dewan Pendidikan yang baru dilantik hari ini benar-benar menyumbangkan tenaga, pikiran dan waktu untuk turut meningkatkan pendidikan di Kabupaten Pandeglang," tuturnya.