Pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim Resmi Dilantik

Muara Enim - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim periode 2020-2023 resmi dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri dan disaksikan langsung oleh Plt Bupati Muara Enim Juarsah, Selasa (03/11).

Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus SMSI Kabupaten Muara Enim periode 2020-2023 yang berlangsung dengan khidmat dan sukses.

“Laksanakanlah tugas dan fungsi serta bertanggung jawab menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan membawa manfaat bagi masyarakat bagi kepentingan pembangunan nasional maupun daerah terutama pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” katanya.

Plt Bupati berharap SMSI Kabupaten Muara Enim agar dapat menyajikan informasi secara faktual pemberitaan yang berimbang dan bertanggung jawab sesuai dengan fakta yang ada di lapangan serta memberi nilai manfaat bagi masyarakat dan yang terpenting memberantas berita hoax.

Sementara itu Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Ahkam mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Muara Enim dan pihak lainnya.

“Insyaallah kami akan melaksanakan tugas secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsi serta selalu siap untuk bersinergi dalam mendukung akselerasi pembangunan daerah," ujarnya.