Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang HIPMI Kabupaten Pringsewu

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melakukan pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pringsewu periode tahun 2020-2023, Selasa (03/11).

"Selamat kepada seluruh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Pringsewu yang telah dilantik, semoga ini menjadi momen kebangkitan pengusaha muda Pringsewu. Kedepannya juga dapat bersinergi dengan Pemkab Pringsewu melalui OPD terkait, sehingga secara bersama dapat membangun daerah yang lebih maju," katanya.

Pada kesempatan yang sama Fauzi juga menyatakan UMKM di Kabupaten Pringsewu ada 10 ribu lebih dan potensi di bidang perikanan juga sangat baik, untuk itu melalui HIPMI dapat membentuk jaringan dan membantu mulai dari tahap produksi sampai pemasaran.

"Pemkab Pringsewu berharap HIPMI dapat bekerja sama dengan perguruan tinggi untuk memberikan motivasi dan pendampingan kepada mahasiswa, sehingga dapat menumbuhkan pengusaha-pengusaha muda dan menciptakan lapangan kerja yang baru," katanya. (diskominfo / rakhmat)