Bupati Ngawi Buka Kegiatan Konsultasi Publik KPBU Agro Wisata Ngrambe

[caption id="attachment_53595" align="alignnone" width="1280"] Bupati Ngawi Budi Sulistyono saat buka acara konsultasi Publik di Hall Convention Center Kurnia[/caption]

Ngawi - Bupati Ngawi Budi Sulistyono membuka konsultasi publik proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Agro Wisata Ngrambe Ngawi Planetarium Agro Park, Senin (02/11).

"Kabupaten Ngawi memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan menjadi obyek wisata dan dalam konsultasi publik ini, kita mempunyai rancangan yang luar biasa dengan planetarium Agro Park yang bisa menjadi andalan,” katanya.

Ditambahkan konsultasi publik ini sebagai sarana untuk mendengarkan tanggapan atau masukan terhadap rancangan proyek tersebut, sehingga publik mengerti dan bisa menyempurnakan rancangan yang telah dibuat.

"Keberadaan planetarium tersebut tidak banyak di respon daerah lain, tapi Kabupaten Ngawi meresponnya sebagai daya tarik yang tidak ada di tempat lain, sekaligus memiliki value jual yang bagus,” lanjutnya.

[caption id="attachment_53596" align="alignnone" width="1280"] Bupati menjelaskan pengembangan agro wisata Ngrambe[/caption]

Dengan kerjasama ini, Bupati Ngawi berharap Kabupaten Ngawi mampu menjadi mercusuar sektor pariwisata diwilayah sekitarnya, “Karena jika kita berbicara tentang planetarium, pastinya belum ada yang memilikinya. Dan, dengan begitu Ngawi akan menjadi pendobrak dan berbeda,” tuturnya.

Sementara paparan rancangan proyek yang dibuat Kementerian PPN/Bappenas disampaikan Biro Administrasi pembangunan Prov. Jatim dan PT. Taram yang disaksikan Kementerian PPN/ Bappenas melalui video converence.(Kominfo)