Wabup Natuna Buka Pembinaan Tilawah Al-Quran 2020

Natuna - Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti membuka secara resmi kegiatan pembinaan/training center cabang Tilawah Al-Qur'an Kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2020, yang dilaksanakan di Gedung Asrama Haji Komplek Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku (NGU), Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (04/11).

"Kegiatan pembinaan ini merupakan salah satu program kerja yang dimiliki oleh Lembaga Pendidikan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Natuna, yang bertujuan mencari kader-kader yang memiliki potensial dimasing-masing Kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Natuna, dengan harapan dapat mewakili Natuna dalam Ajang MTQ maupun STQ di tingkat Provinsi, bahkan tidak menutup kemungkinan sampai ke tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Ngesti  berharap kepada seluruh peserta yang telah dipilih oleh masing-masing kecamatan, agar terus belajar dengan semangat, penuh rasa tanggung jawab dan selalu giat untuk mengembangkan diri pada masing-masing peserta. Sehingga nantinya dapat mengangkat nama diri sendiri, keluarga serta daerah, khususnya Kabupaten Natuna. (Pro_Kopim/Sri/Diana)