Kapolres Baru Pangkep Tinjau Sejumlah Polsek

Pangkep - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, didampingi Kasi Propam Polres Pangkep Ipda Sutrisno melaksanakan pengecekan kesiapan personel dan Mapolsek jajaran Polres Pangkep, Sabtu (7/11).

Dalam kunjungan tersebut, kapolres meninjau langsung ke Polsek Mandalle, Segeri dan Polsek Marang. AKBP Endon Nurcahyo disambut langsung oleh kapolsek setempat. Kedatangan kapolres untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan personel dan kebersihan polsek.

Dalam arahannya, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo menekankan jajaran polsek harus banyak bersyukur dan hidup sederhana, karena apa yang diberikan pemerintah sudah lebih dari cukup dan sangat layak.

“Kebersihan mako harus dijaga dengan baik, kalau kantor kita bersih otomatis personel akan nyaman dalam bertugas, begitu pun dalam melayani masyarakat yang datang ke Mapolsek, sehingga pelayanan kita kepada masyarakat dapat maksimal,” tambahnya.

Lanjut kapolres, bagi personel yang melaksanakan tugas piket di Mako harus tiba tepat waktu dan melaksanakan tugas pokoknya sesuai dengan fungsi yang diemban dengan baik,

Sebelum mengakhiri kunjungannya, kapolres Pangkep juga berkeinginan menggelar silaturahmi dengan para kades,  tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

"Hal itu dilakukan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangkep,” ujar AKBP Endon Nurcahyo.