Jenazah Sekda Muara Enim Dimakamkan di TPU Pelitasari

Muara Enim - Jenazah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Alm Hasanudin dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pelitasari, Kelurahan Pasar I, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Senin (9/11) siang.

Almarhum Hasanudin (56 th) meninggal dunia pada Minggu (8/11) sekitar pukul 16.30 di Rumah Sakit Bukit Asam Tanjung Enim.

“Saya atas nama pembina upacara dan seluruh teman sejawat almarhum menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan semoga Allah SWT, dan senantiasa melimpahkan bahkan memberi petunjuk dan bimbingannya, Amin," ujar Plt Bupati H Juarsah selaku inspektur upacara pemakaman jenazah Sekda Hasanudin.

Juarsah mengajak untuk mendoakan almarhum, semoga mendapatkan jalan yang lapang di dalam perjalanan terakhir menghadap sang Khalik Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Semoga Allah SWT menerima amal baktinya selama ini dan diampuni dosa serta kesalahannya kemudian ditempatkan di tempat yang selayaknya, Amin ya robbal alamin," ujar Juarsah.