Pjs Bupati Manggarai Serahkan Piagam Purnabakti

Manggarai - Pjs Bupati Manggarai Zeth Libing menyerahkan piagam sekaligus dana purnabakti kepada empat anggota Korpri Lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai yang telah memasuki masa pensiun, Senin (2/11).

"Pagi ini, kita menyaksikan akhir dari pengabdian yang panjang dari senior-senior kita dalam mengabdikan diri bagi bangsa dan negara, terutama bagi daerah tercinta Manggarai," katanya.

Menurutnya, kemajuan dan kesejahteraan rakyat merupakan impian dan kebanggaan seluruh ASN.

"Tentu saja, para senior juga mengharapkan, apa yang telah ditinggalkan, legasi yang telah ditinggalkan itu, menjadi legasi yang harus diraih oleh aparatur sipil negara lainnya," tuturnya.

Ia juga mengajak kepada para anggota Korpri yang telah pensiun untuk tetap aktif mendukung dan terlibat dalam proses pelaksanaan pembangunan di daerah ini.

"Kami berharap masukkan-masukkan dari para senior walaupun di luar 'arena'. Kami sangat terbuka jika ada masukkan-masukkan atau koreksi," lanjutnya.

Sebelum menutup sambutannya, Pjs. Bupati Manggarai menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Korpri serta keluarga besar yang telah mendukung pelaksanaan tugas mereka.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Manggarai dan seluruh jajaran, atas nama seluruh rakyat Manggarai menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para senior yang telah andil membangun Manggarai," ujarnya. (*)