Pemkab Ngawi Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2020

[caption id="attachment_55475" align="alignnone" width="1280"] Bupati Ngawi Budi Sulistyono pimpin upacara peringatan hari pahlawan[/caption]

Ngawi - Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan 2020 di Halaman Pendopo Wedya Graha, Selasa (10/11) .

Hadir dalam upacara peringatan kali ini, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi, pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, Aparatur Sipil Negara (ASN), dan anggota TNI – Polri dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengajak semua kalangan berkontribusi pada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini pada peringatan Hari Pahlawan kali ini.

“Menjadi pahlawan masa kini dengan memiliki empati, menolong sesama, saling menghargai, dan menghormati satu sama lain,” katanya.

[caption id="attachment_55476" align="alignnone" width="1280"] Bupati bersama Forkopimda lakukan ziarah makam pahlwan selesai lakukan upacara peringatan hari pahlawan[/caption]

Usai upacara peringatan Hari Pahlawan, Bupati Ngawi beserta rombongan melakukan ziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Dr. Radjiman Wedyodiningrat Ngawi.

Apresiasi Website Desa

[caption id="attachment_55477" align="alignnone" width="1280"] Bupati serahkan apresiasi kepada pengelola website desa dalam moment peringatan hari pahlawan[/caption]

Disela kegiatan ini, Bupati Ngawi memberikan apresisasi untuk operator Website Desa yang telah berperan aktif dan konsisten menyampaikan informasi desanya melalui Website Desanya secara optimal berupa piagam penghargaan yang diterima Kepala Desa masing – masing yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ngawi. Dan, desa Sumberbening berhasil meraih juara pertama, diikuti desa Dero dan Juara tiga diraih desa Sambiroto.

Tidak hanya itu, menurut Kadin Kominfo Ngawi melalui Kepala Bidang Layanan E-Government, Agoest Dedy Irawan ada kategori lain yang juga di lombakan diantaranya diantaranya Website Desa dengan kategori inovatif yang berhasil diraih desa Kedungprahu, sedangkan kategori informatif diraih desa Watualang dan kategori inspiratif diraih oleh Desa Brangol,” sebut Agoest Dedy. (Kominfo)