Shalat Maghrib Berjamaah, Wali Kota Madiun Serap Aspirasi Warga

Madiun - Wali Kota Madiun Maidi mengikuti shalat Maghrib berjamaah sambil menyerap aspirasi masyarakat di Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kamis (12/11).

Berbagai masukan dan permintaan warga mengemuka dalam sesi dialog usai pelaksanaan salat tersebut di antaranya, terkait sentra kuliner, pembangunan poskamling, penerangan jalan, pembangunan jalan, penertiban pembeli warung yang tidak taat aturan, hingga pemasangan CCTV di lingkungan.

"Untuk yang mau berjualan di sentra kuliner memang sudah banyak yang masuk. Tetapi saya pending dulu biar pembangunan selesai semua," kata wali kota.

Pada kesempatan itu, Maidi mengajak para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga permintaan warga bisa langsung dikoordinasikan.

"Sebagai pemimpin, saya harus mendengar apa yang ingin disampaikan warga. Karenanya banyak kegiatan yang bersifat tatap muka dengan masyarakat. Tetapi tentu dengan protokol kesehatan karena ini masih pandemi COVID-19," ungkapnya.

Karenanya, wali kota juga berpesan kepada masyarakat untuk penerapan protokol kesehatan untuk bersama-sama melawan COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan alat kesehatan dan kebersihan, sembako, hingga pembagian susu sebagai penambah imunitas.