KRI Bima Suci Bawa KJK Taruna AAL Angkatan 67 Singgah di Natuna

Natuna - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Budi Darma menyambut kunjungan Satgas Kartika Jala Krida (KJK) taruna/ni AAL angkatan 67 Tahun 2020 di Faslabuh Selat Lampa, Rabu (11/11) pagi.

Kunjungan taruna/ni AAL angkatan 67 Tahun 2020 ini menggunakan KRI Bima Suci sebagai bentuk praktik langsung  yang bertujuan menguji ketahan fisik para Taruna/ni dengan mengarungi perairan nusantara.

Satgas KJK disambut dengan tarian persembahan dan acara tepung tawar oleh beberapa tokoh masyarakakat Natuna. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan persembahan atraksi drumband dari Taruna/ni AAL angkatan 67 dihadapan tamu dan pengunjung yang berkesempatan hadir.

Adapun taruna/ni yang mengikuti Program KJK kali ini berjumlah 85 orang terdiri dari taruna 75 orang, taruni 10 orang yang dikomandoi oleh Dansatgas Letkol Laut (P) Waluyo.

Selama di Natuna, Satgas KJK melakukan sejumlah agenda diantaranya temu ramah dengan unsur pemerintah daerah dan masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut di antaranya komandan Lanal Ranai, wakapolres, beberapa perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Natuna.