Pemkot Madiun Sosialisasikan Pembangunan Ringroad Timur

Madiun – Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang menyelenggarakan sosialisasi proyek pembangunan Ringroad Timur.

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi itu menghadirkan OPD terkait serta camat, lurah, dan LPMK di wilayah yang akan dilewati proyek tersebut, Senin (16/11).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota tidak hanya memaparkan proyek pembangunan Ringroad Timur dan area yang akan dilewati saja. Tapi, juga langkah-langkah yang akan dilakukan Pemkot dalam waktu dekat.

‘’Mulai besok tim lapangan akan mulai melakukan pengukuran. Kami tentukan lokasinya sesuai perencanaan yang telah dirancang tim ITS,’’ katanya.

Lebih lanjut, anggaran dari pemerintah pusat akan dipergunakan untuk pembangunan Ringroad Timur. Sedangkan, Pemkot Madiun wajib menyediakan anggaran untuk pembebasan tanah.

‘’Ringroad Timur harus disambut dengan suka cita. Sebab, pembangunan ini nantinya dapat semakin menumbuhkan perekonomian. Maka, seharusnya semua ikut mendukung dan proyek ini segera dilaksanakan,’’ ujarnya. (Nanda/irs/diskominfo)