Pengukuhan Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Metro

Metro - Pemerintah Kota Metro mengukukuhkan pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Metro masa bakti 2020-2025, Selasa (17/11).

Ketua Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Metro Heriyati Achmad Pairin mengatakan Yayasan Jantung Indonesia memiliki visi pelopor gaya hidup sehat dan beberapa misi diantaranya meningkatkan kesadaran masyarakat, melakukan tata kelola organisasi, dan membangun kemitraan kepada seluruh stakeholder.

“Kami menargetkan remaja sebagai target utama dan juga wanita yang ada di Kota Metro, tidak hanya itu kami juga akan mempromosikan dan mengedukasikan kesehatan jantung secara gencar kepada masyarakat," katanya.

Sementara Mamiyani Fahrizal sebagai Wakil Ketua 1 YJI (Yayasan Jantung Indonesia) Cabang Lampung mengungkapkan adanya Yayasan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penyakit jantung dengan melakukan pemeriksaan jantung dan konsultasi.

“Tidak hanya itu, kita juga harus mengupayakan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat untuk melakukan kebiasaan hidup sehat," tegasnya.