Anggota DPRRI Gandeng Ulama Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Pandeglang - Anggota DPR RI Rizki Aulia Rahman Natakusuma menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama para ulama, Selasa (17/11).

Kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut di hadiri oleh Sekretaris daerah Pery Hasanudin, Ketua MUI Kabupaten Pandeglang Hamdi Ma'ani, Kepala Dinas Sosial Nuriah serta diikuti para Ketua MUI Kecamatan Se-Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Rizki Aulia Natakusuma menuturkan bahwa sosialisasi sangat penting dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman tentang kebangsaan.

“Sosialisasi empat pilar kebangsaan ini harus betul-betul di fahami oleh masyarakat, apalagi sosialisasi ini melibatkan para ulama, karena para ulama merupakan salah satu pejuang yang melahirkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta," katanya.

Adapun 4 pilar kebangsaan yang harus difahami masyarakat diantaranya Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta Bhinneka Tunggal Ika.

"Keempat pilar kebangsaan ini menjadi pedoman untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tetap terjaga dengan baik," ujar Rizki.