Wabup Tanah Datar Lepas PSBS U-17 Berlaga di Piala Suratin

Tanah Datar - Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma didampingi Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra, melepas tim sepak bola PSBS U-17 untuk berlaga pada Piala Suratin di Kabupaten 50 Kota, Jumat (15/11).

Wabup Zuldafri berpesan agar pemain PSBS U-17 yang akan berlaga di Piala Suratin untuk memperkuat kekompakan dan kesatuan dalam tim.

"Tidak ada perbedaan tim inti dan cadangan, semua sama sebagai wakil Tanah Datar yang diharapkan bisa mengharumkan nama Luhak Nan Tuo. Tentu hal ini tidak mustahil karena tim ini sudah jalani latihan cukup lama," katanya.

Zuldafri juga berpesan kepada para pemain untuk menjaga kesehatan dan pola makan. Pergunakan waktu semaksimal mungkin terutama dalam beristirahat memulihkan stamina, jangan lupa ibadah dan berdoa kepada Allah SWT untuk dimudahkan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tanah Datar Doni Eka Putra berharap PSBS U-17 mampu mengukir prestasi.

"Saya lihat tim ini sudah lakukan pemusatan latihan selama 2 bulan lebih. Tentunya dengan itu hendaknya prestasi tahun sebelumnya sebagai semifinalis mampu diraih lagi atau bahkan bisa menjadi juara sehingga semakin mengharumkan nama Tanah Datar Luhak Nan Tuo," pungkasnya.