Bupati Aceh Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kecamatan Sungai Mas

Aceh Barat - Bupati Aceh Barat Ramli menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kecamatan Sungai Mas, Kamis (19/11).

"Apresiasi kepada Unsur Forkopimcam Sungai Mas khususnya kepada Camat Sungai Mas yang telah melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan meriah sehingga diharapkan dapat menambah kekuatan iman serta semakin meluaskan syiar Islam," katanya.

Ditambahkan dirinya sangat berkomitmen dan perhatian meningkatkan pembangunan di wilayah pedalaman khususnya di Kecamatan Sungai Mas, agar adanya pemerataan pembangunan di seluruh Aceh Barat guna peningkatan kesejahteraan masyarakat di pedalaman.

“Saya sengaja memfokuskan pembangunan di pedalaman agar adanya pemerataan pembangunan, kita sudah membangun jalan lingkar ring road mulai Sungai Mas, Pante Ceureumen dan Kecamatan lainnya,” ujar Ramli.

Lebih lanjut, setelah jalan di wilayah pedalaman dibangun, maka tanah di pedalaman akan mahal, dan juga buah-buahan dan sayuran-sayuran yang akan di bawa ke kota tidak akan busuk lagi di perjalanan karena akses menuju ke kota tidak lagi membutuhkan waktu yang lama. (Bidang IKP Diskominsa)