Kejari Pangkep Terima Penghargaan dari BPI KPNPA RI

Pangkep – Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Surasbiono karena dinilai berprestasi dalam penegakan hukum tindak pidana korupsi di wilayah Kejari setempat, Kamis (19/11).

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Surasbiono, dalam sambutannya mengapresiasi BPI KPNPA RI yang selalu intens menjalin kemitraan dengan Kejari Pangkep.

“Terima kasih atas atensi dan perhatian dari BPI KPNPA RI, semoga dengan adanya kepercayaan ini kedua instansi jadi mitra yang baik,” jelas Surasbiono.

Sementara itu, Ketua DPW BPI KPNPA Provinsi Sulsel Arif Budhiono mengatakan, dari semua Kejaksaan Negeri di Provinsi Sulawesi Selatan, Kabupaten Pangkep yang paling kooperatif, sehingga ini menjadi alasan dipilihnya Kejari Pangkep untuk menerima penghargaan.

“Kami tahu Kabupaten Pangkep paling kooperatif, beda dengan daerah lain. Kami tahu motto Kejari Pangkep itu ‘Terdepan, Terpercaya dalam Penegakan Hukum’, dan itu dibuktikan dengan selalu mengedepankan mitranya,” ujar Arif Budhiono.