Semen Tonasa Bagikan 2.400 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Pangkep - PT Semen Tonasa membagikan 2.400 paket sembako yang disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan sembako dibagikan kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager CSR Abdul Kadir F beserta jajarannya kepada masing-masing desa dan kelurahan yang meliputi Desa Biring ere, Desa Mangilu, Desa Bulu Tellue, Desa Taraweang, Desa Tabo-tabo, Desa Bowong Cindea, Desa Bulu Cindea, Kelurahan Bontoa, Kelurahan Kalabbirang, Kelurahan Sapanang, Kelurahan Samalewa dan Kelurahan Tonasa, Rabu (18/11).

 

Kepala Biro CSR PT Semen Tonasa Harun Diming mengungkapkan, di tengah pandemi COVID-19, perusahaan tetap berupaya membantu masyarakat yang berada di sekitarnya.

 

"Sebanyak 2.400 paket sembako telah diserahkan kepada masyarakat yang berada di 12 desa dan kelurahan yang berada di ring 1. Dimana tiap-tiap desa dan kelurahan mendapatkan 200 paket sembako. Bantuan sembako ini juga masih dalam rangkaian HUT ke-52 Semen Tonasa," urainya.