Wali Kota Kediri Himbau Percepatan Pelayanan ke Masyarakat

Kediri -  Pemerintah Kota Kediri melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) mengadakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Kota Kediri Angkatan VI Tahun 2020.

Kegiatan PKA tersebut diikuti sebanyak 30 peserta dari berbagai OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Kota Kediri Angkatan VI Tahun 2020 telah dilaksanakan selama delapan bulan, terhitung mulai 3 Maret hingga 20 November 2020.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan kegiatan tersebut sangat penting guna peningkatan kapasitas dan merupakan hal yang sangat baik bagi Pemerintah Kota Kediri mengingat saat ini ada tuntutan zaman yang tidak bisa ditunda terkait percepatan dalam segala hal terlebih dalam hal pelayanan.

“Saya melihat tidak hanya di pemerintah saja, namun juga di bidang jasa swasta. Mereka sangat cepat sekali berubah. Oleh karena itu saya mendukung acara ini karena kita dituntut untuk adaptif," tuturnya.

Wali Kota Kediri berpesan kepada semua peserta agar mengoptimalkan pengetahuan yang dimiliki dan berharap proyek perubahan yang sudah dibuat bisa diaplikasikan.