Wali Kota Apresiasi Kreativitas Anak Muda Madiun

Madiun - Anak muda di Kota Madiun, Jawa Timur, kreatif dan aktif dalam mendukung perkembangan kotanya. Kekreatifan itu ditunjukan dengan keikutsertaan mereka dalam ajang lomba yang bertujuan untuk mempromosikan keindahan Madiun.

Hal di atas mendapatkan apresiasi tersendiri dari Wali Kota Maidi. Apresiasi itu ditunjukkan saat menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba vlog, fotografi, dan selfie yang digagas oleh Jawa Pos Radar Madiun, Jumat (20/11).

Maidi mengatakan bahwa anak muda di Kota Madiun memiliki bakat yang luar biasa untuk mengekspresikan dukungan dan kebanggaannya akan Kota Pendekar.

Ia menyebut, melalui ajang seperti ini mampu mengasah kreativitas dan inovasi anak muda.

"Anak-anak bakatnya luar biasa. Artinya walaupun belum profesinonal hasilnya sudah oke. Mungkin bisa kita agendakan secara rutin, sehingga Kota Madiun bisa jadi untuk ajang kreativitas anak muda dalam berkarya," ungkapnya.

Maidi mengatakan, tidak menutup kemungkinan, pola-pola lain untuk mewadahi kreativitas dan inovasi anak muda di Kota Madiun akan dilakukan juga.

Maidi juga ingin anak-anak muda di Madiun yang mampu memiliki keahlian-keahlian yang dibutuhkan untuk mendukung perkembangan daerah.