1.404 Stasiun Radio Amatir Berpartisipasi di Special Call ORARI Lokal Pringsewu

Pringsewu - Sebanyak 1.404 stasiun radio amatir dari seluruh dunia telah berpartisipasi pada kegiatan Special Call ORARI Daerah Lampung - Lokal Pringsewu.

Pj Ketua ORARI Lokal Pringsewu Aris Mulato mengatakan tema yang diangkat pada kegiatan tersebut yakni 'Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat'.

"Sangat penting untuk digaungkan, khususnya di kalangan amatir radio melalui udara, terlebih dalam suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini, guna mengajak masyarakat, khususnya para amatir radio di seluruh Indonesia untuk selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dengan selalu berdisiplin mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengapresiasi digelarnya Special Call yang diikuti ribuan peserta dari para amatir radio di seluruh dunia, dan tentunya hal ini, selain dalam rangka mengkampanyekan perilaku hidup bersih dan sehat kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya kalangan amatir radio.

"Ke depan sinergitas antara ORARI dan pemerintah daerah dapat lebih terjalin erat, dan kegiatan serupa dapat ditingkatkan lagi," katanya. (*/ Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara)