Bupati Batang Apresiasi Offroader Kalingga Beramal Sambil Tamasya

Batang - Komunitas offroader Kalingga menggelar kegiatan sosial dengan menyantuni dan mengajak anak-anak yatim di Kabupaten batang untuk bertamasya.

Kegiatan yang diikuti Bupati Batang Wihaji ini membagikan paket sembako di Pantai Kuripan, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Senin (23/11).

"Ini kegiatan yang tidak biasa. Menyantuni anak yatim biasa dilakukan, tetapi kelebihan komunitas ini wisata sambil beramal," katanya.

Wihaji juga menyampaikan terima kasih kepada komunitas offroader Dieng Banjarnegara yang ikut bersinergi mempromosikan wisata Batang.

"Kita leluhurnya sama, “simbahe awake dewe” itu sama. Maka ayo guyub rukun untuk saling support mempromosikan wisata," ungkapnya.

Ia meminta agar kegiatan ini tidak hanya di objek wisata tetapi juga di tempat pendidikan untuk mengenalkan teknologi kepada anak yatim.

"Untuk kenalkan teknologi tinggi dan Informasi teknologi yang ada di Pemerintah Kabupaten Batang yang bisa dinikmati kita, tapi juga oleh rakyat. Terutama anak yatim yang dibawa oleh komunitas Kalingga Adventure dan komunitas lainnya," pungkasnya.