Jadi Irup HUT Ke-73, Juarsah: Semoga Masyarakat Muara Enim Makin Maju dan Sejahtera

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, menggelar upacara peringatan HUT ke-73 Kabupaten Muara Enim yang digabungkan dengan Hari Ulang Tahun Korpri ke-48, Hari Kesehatan Nasional ke-55, Hari Guru Nasional ke-26 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke 61 Tahun 2019 bertempat di Lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu (20/11).

"Dengan memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-73, kita tingkatkan prestasi kerja bersama guna mewujudkan Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera," ujar Plt Bupati Muara Enim Juarsah yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Juarsah menegaskan hal tersebut bukan sekadar tema tapi wujud dari keseriusan Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk menjadikan masyarakat setempat lebih Maju, Makmur dan Sejahtera.

Tak hanya itu, Juarsah juga menjelaskan capaian-capaian prestasi dan penghargaan yang diraih dari pemerintah pusat dan pemprov serta menjelaskan realiasasi beberapa program unggulan Muara Enim untuk rakyat #MERAKYAT di antaranya program berobat mudah dan gratis, program dana santunan kematian sebesar Rp2.500.000 dan pemberian seragam nasional dan sepatu gratis kepada siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

"Dirgahayu Kabupaten Muara Enim ke-73, semoga di usia yang sekarang ini Kabupaten Muara Enim semakin Maju dan Sejahtera menuju SDM Maju Indonesia Unggul.” ujarnya.