Bunda GenRe Sanggau Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang

Sanggau– Bunda Generasi Berencana (GenRe) Kabupaten Sanggau Arita Apolina yang juga selaku Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau hadir menyaksikan pelantikan pengurus GenRe Cabang Kabupaten Sanggau periode 2020-2022, Kamis (26/11).

Usai pelantikan kepengurusan GenRE Cabang Sanggau, Bunda GenRe Kabupaten Sanggau Arita Apolina mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus Forum GenRe yang sudah dilantik untuk periode 2020-2022.

“Tentunya tugas mereka bertambah lagi selain belajar dengan tekun juga harus memberikan contoh yang baik kepada teman-teman sebaya, dapat memberikan inspirasi positif bagi seluruh remaja yang ada di Kabupaten Sanggau,” katanya.

Lebih lanjut, Forum GenRe bertujuan untuk memberikan wadah bagi remaja khususnya remaja di Kabupaten Sanggau sebagai sarana meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang remaja.

“Sehingga terbentuk remaja yang berkualitas unggul, cakap serta memiliki budi perkerti yang baik. Forum GenRe ini juga terdiri dari beberapa kelompok diantaranya; Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Sanggau. Kita juga mengucapkan selamat kepada Duta GenRe Putra Kabupaten Sanggau atas nama Ricky Alexander, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Donbosco sebagai juara favorit inspriratif media sosial tingkat Provinsi Kalbar dan Duta GenRe Putri Kabupaten Sanggau atas nama Anastasia Chintia Mausa, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Green Soul SMAN 3 Sanggau sebagai Juara II Duta GenRe Putri Tingkat Provinsi Kalbar,” jelasnya.