Korem 081/Dhirotsaha Jaya Tingkatkan Kinerja dan Profesionalitas TNI

Madiun - Korem 081/Dhirotsaha Jaya yang merupakan satuan teritorial berada di bawah kendali Komando Daerah Militer V/Brawijaya merayakan hari jadi yang ke-57.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Waris Ari Nugroho mengatakan 57 tahun merupakan angka yang sudah dewasa. Harapannya, ke depan jajaran TNI, khususnya Korem 081/DSJ bisa semakin maju.

"Maju ke depan, menghadapi tantangan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab dan bermanfaat bagi masyarakat," kayanya Kamis (26/11).

Waris menambahkan hari jadi ini menjadi momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi dan introspeksi dan  berharap kinerja jajarannya bisa semakin optimal.

"Apalagi tantangan yang dihadapi saat ini cukup besar. Mulai dari pandemi COVID-19, persiapan menghadapi bencana alam, Pilkada, hingga tantangan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri mengungkapkan apresiasinya terhadap jajaran Korem 081/DSJ.

"Sinergi yang kuat antara Pemkot Madiun dan TNI bisa terus terjaga. Terutama, dalam menjaga kondusifitas wilayah kota," ujarnya. (Dhevit/irs/diskominfo)