Wabup Ciamis Terima Kunjungan Silaturahmi dari Lazismu

Ciamis - Kunjungan Silaturahmi Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Ciamis ke Pemerintah Kabupaten Ciamis bertempat di Oproom Setda Kabupaten Ciamis, Jum'at, (27/11).

Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, menerima langsung perwakilan Lazismu Kabupaten Ciamis yang dipimpim  Ridwan Rahman Saleh bertujuan mensinergiskan beberapa program yang ada di Lazismu agar bisa semakin memperkuat dan bersinergis baik dengan unsur pemerintah dan semua pihak.

"Lazismu adalah lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, sadaqah, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya," katanya.

Ditambahkan, Lazismu sendiri di Kabupaten Ciamis sudah berdiri sejak tahun 2002 lalu dan sudah mempunyai banyak program yang sudah berjalan dan dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menyambut baik kedatangan dan mengucapkan kesetujuannya atas program-program dari Lazismu itu sendiri.

"Saya sangat setuju dan bangga karena banyaknya pengelola zakat di Kabupaten Ciamis baik itu Baznas maupun Lazismu itu sendiri, sehingga saya sangat mendukung dan jika memang itu searah dengan visi dan misi Kabupaten Ciamis," jelasnya. (diskominfo.cucu/azizal)