Ketua TP PKK Kota Madiun Gowes Bersama Istri Forkopimda Kota-Kabupaten

Madiun - Ketua TP PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi melakukan kegiatan gowes bersama istri Forkopimda, Minggu (29/11).

"Selain sehat, juga bisa semakin mendekatkan keakraban antar ibu-ibu. Bagaimanapun dalam keseharian kami melaksanakan tugas bersama. Maka dengan keakraban ini sinergitas yang kuat akan semakin terjalin," katanya.

Lebih lanjut, Yuni Maidi menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan agenda rutin antar istri Forkopimda.

"Dengan kegiatan ini semoga sinergitas antara ibu-ibu Forkopimda di Kota-Kabupaten Madiun semakin terjaga. Serta, dapat membantu tugas Forkopimda untuk meningkatkan kemajuan dan kondusifitas wilayah," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri. Selain itu juga istri Danrem 081/DSJ Dewi Waris Ari Nugroho, istri mantan Dandim 0803 Madiun Sari Nur Alam Sucipto, istri Kapolres Madiun Kota Lala Bobby Aria Prakasa, istri Kapolres Madiun Eka Frestya Bagoes Wibisono, istri Ketua DPRD Kota Madiun Puteri Ayu Andi Raya BMS, istri Sekda Kota Madiun Pipiet Rusdiyanto, dan istri Wakil Ketua 2 DPRD Kota Madiun Yayuk Kundariyati Armaya.

(Nanda/radit/irs/diskominfo)