Korpri Kota Kupang Bantu Suplemen Tenaga Medis Penanganan COVID-19

Kupang - Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Kota Kupang,Nusa Tenggara Timur memberikan bantuan berupa minuman suplemen untuk tenaga medis agar daya tahan tubuh tetap stabil selama menangani pandemi COVID-19.

"Bantuan minuman suplemen ini untuk para tenaga medis, sehingga imunitas mereka tetap prima dalam menangani pandemi COVID-19 di Kota Kupang," kata Sekretaris Dewan Korpri Kota Kupang K.M.Henfrifriadi Kale Lado di Kupang, Senin (30/11).

Ia mengatakan, bantuan suplemen itu merupakan bentuk kepedulian dari Korpri Kota Kupang terhadap penanggulangan COVID-19 di daerah ini.

Menurut dia, bantuan Korpri peduli ini dalam bentuk minuman suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga para petugas medis di ibu kota provinsi NTT itu tetap sehat dalam melaksanakan tugas penanganan COVID-19.

Bantuan KORPRI Peduli Penanggulangan COVID- 19 telah diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, Retno Wati.

Ia juga menambahkan, peringatan HUT Korpri ke 49 tahun 2020 dilakukan secara sederhana dan hanya dihadiri para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), camat dan lurah di Kota Kupang.

Selama upacara berlangsung juga tetap mengacu pada aturan protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19 seperti penggunaan masker dan menjaga jarak bagi semua peserta upacara.