Kasus COVID-19 di Tanah Datar Bertambah 4 Orang, 1 Meninggal

Batusangkar - Kasus COVID-19 di Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, kembali bertambah pada Selasa (1/12).

“Sesuai laporan yang masuk, hari ini penambahan konfirmasi 4 orang dan 1 orang di antaranya meninggal dunia dan tidak ada penambahan yang sembuh. Warga yang meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki usia 62 tahun, pekerjaan wiraswasta dengan alamat Jorong Minang, Nagari Minangkabau, Kecamatan Sungayang. Mudah-mudahan beliau husnul khotimah,” ucap Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah.

Untuk rincian data konfirmasi positif COVID-19:

1.  Laki-laki, umur 62 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Jorong Minang Nagari Minangkabau Kec. Sungayang (meninggal dunia)

2.  Perempuan, umur 48 tahun, pekerjaan dosen, alamat Nagari Tanjung Bonai Kec. Lintau Buo Utara

3.  Perempuan, umur 29 tahun, pekerjaan rumah tangga, alamat Pinang Jorong Nan Ampek Nagari Pagaruyung Kec. Tanjung Emas

4.  Laki-laki, umur 81 tahun, pekerjaan pensiunan, alamat Jorong Bintungan Nagari Panyalaian Kec. X Koto

Sementara data akumulasi kasus konfirmasi COVID-19 sebanyak 649 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 9 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 4 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 13 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 8 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 3 orang dirawat di RS Unand Padang, 5 orang karantina di PPSDM Baso, dan 191 orang isolasi mandiri, 387 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 21 orang. Sementara Suspek 18 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 23 orang.