Pjs Bupati Sekadau Minta Sinergitas Distribusi Logistik Pilkada

Sekadau Hilir – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Distribusi Logistik, Persiapan Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 yang dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Bupati, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (1/12).

Rakor tersebut merupakan hal penting dalam pendistribusian logistik yang dimulai pada tanggal 6-8 Desember ke 524 TPS yang tersebar diseluruh wilayah Sekadau untuk mensukseskan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020.

Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin, dalam sambutannya menjelaskan penyaluran logistik ini tentunya memerlukan sinergitas yang baik antara stakeholder dari para pihak baik pihak penyelenggara, pengawas, aparat keamanan, pihak swasta maupun pemerintah.

“Penyaluran logistik Pilkada Sekadau tahun 2020 sebagaimana kita ketahui dengan kondisi jalan yang dilalui pada musim penghujan seperti saat ini pada prasarana dan sarana transportasi dan banjir di beberapa titik merupakan kendala yang harus di antisipasi dalam penyalurannya,” jelas Sri.

Ia juga berharap kepada semua undangan yang hadir pada rakor itu untuk dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik sesuai tupoksi masing-masing.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat mewujudkan kesamaan presepsi serta sinergitas yang kuat dan berkesinambungan antarpemangku kepentingan dalam upaya mencitakan pemilu yang demokratis dengan kebiasaan baru menerapkan protokol kesehatan yang terus kita gaungkan bersama,” harapnya.

Rakor tersebut juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Sekadau, kapolres, danramil Sekadau Hilir, penjabat sekretaris daerah, kajari, ketua KPU, ketua Bawaslu, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab serta kapolsek dan babinsa.