Wabup Natuna Hadiri Penyerahan DIPA, Alokasi Transfer Daerah dan Dana Desa TKDD

Natuna - Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menghadiri secara langsung acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Daftar Alokasi Transfer ke Daerah serta Dana Desa TKDD untuk Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun anggaran 2021, Selasa (1/12).

Acara yang dihadiri langsung oleh Pjs. Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kepri, Teguh Dwi Nugroho, Sekda Kepri Arif Fadillah, Kajati Kepri Sudarwidadi, Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dewi Kumalasari, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Indarto Budiarto, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Bupati/ Walikota se-Porivnsi Kepri, perwakilan lembaga vertikal serta para OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri itu, berlangsung di Kantor Gubernur Kepri, Aula Wan Sri Beni, Dompak, Kota Tanjungpinang, pada Selasa (01/12) siang.

Dalam sambutannya Bahtiar Baharuddin mengatakan alokasi dana yang telah diterima oleh masing-masing instansi, hendaknya benar-benar dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas layanan publik kepada masyarakat, menjadi alat untuk mensejahterakan masyarakat Kepri, dan juga dapat menjadi alat dalam pemulihan ekonomi di Kepri.

Pjs Gubernur berharap agar dengan adanya alokasi anggaran sebesar Rp14.787 triliun dari APBN tahun anggaran 2021 tersebut, ke depan dapat membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi Kepri, sehingga pertumbuhan negatif di 2020 secara perlahan dapat dikembalikan menjadi positif. (Pro_Kopim/Red)