Pengurus DWP Tanah Datar Masa Bhakti 2019-2024 Dikukuhkan

Tanah Datar - Bupati diwakili Sekda Tanah Datar Irwandi melakukan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Datar masa Bhakti 2019-2024, Rabu (2/12).

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan hari ini, selamat bekerja untuk menjalankan programnya yang membantu pemerintah daerah untuk turut mensejahterakan masyarakat dalam berbagai bidang,” katanya.

Sementara itu Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat Elinda Alwis selepas mengukuhkan pengurus DWP Tanah Datar menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang dikukuhkan.

“DWP sebagai salah satu organisasi terbesar di Indonesia karena mewadahi istri ASN, diharapkan mampu menunjukan eksistensinya dalam melaksanakan program kegiatannya, terutama dalam membantu masyarakat Tanah Datar,” tuturnya.

Secara terpisah Ketua DWP Tanah Datar Rina Irwandi menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus untuk dukungannya dalam melaksanakan program dan kegiatan sesuai bidang masing-masing.

“Tentunya kepada pengurus yang juga telah bagi bidang kerjanya, dimohonkan kerjasama dan dukungannya agar DWP Tanah Datar semakin jaya ke depan dan bisa turut membantu berbagai program kegiatan pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat, sesuai dengan tupoksi dan beban kerja kita di DWP,” tegasnya. (KominfoTD)