Dandim dan Kapolres Sumbawa Barat Cek Kesiapan Logistik Pilkada

Sumbawa Barat - Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi bersama Kapolres AKBP Herman Suriyono memeriksa kesiapan Logistik Pilkada 2020 serta alat pelindung diri (APD) yang akan digunakan penyelenggara pilkada di gudang logistik KUPD KSB, Rabu (2/12).

"Kegiatan ini berkoordinasi untuk keamanan kotak suara pada saat pendistribusian logistik dan teknis pendistribusian," kata kapolres KSB.

AKBP Herman menjelaskan, nantinya logistik akan didistribusikan H-2 ke seluruh TPS di Sumbawa Barat.

"Berbagai peralatan seperti ember, kotak suara hingga surat suara sudah tertata rapi di gudang logistik KPUD KSB, tinggal menunggu pendistribusian dilaksanakan," ujarnya.

Ia berharap Pilkada di KSB berjalan damai, aman sejuk dan sehat.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Sumbawa Barat Denny Saputra menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas dukungan serta kerjasama dari TNI - Polri dan stakeholder terkait untuk kesuksesan penyelenggaraan m pilkada di KSB.

Sementara itu, Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi menyampaikan bahwa TNI bersama Polri siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi dala Pilkada Serentak 2020 khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat agar dapat berlangsung jujur, adil, aman tertib dan lancar serta kondusif.