Pemkot Madiun Gelar Sinkronisasi Program CSR

Madiun – Pemerintah Kota Madiun melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) mengundang perwakilan pengusaha dalam rapat koordinasi Sinkronisasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Program Prioritas Pembangunan Kota Madiun tahun 2021.

Wali Kota Madiun Maidi mengatakan Pemkot dan pengusaha penting untuk menyamakan visi terutama dalam mendukung pembangunan di Kota Madiun sehingga program CSR yang disalurkan lebih tepat sasaran dan tidak terjadi tumpang tindih dengan kegiatan proyek pembangunan.

‘’Upaya pembangunan tidak bisa dilakukan pemerintah daerah saja. Keterlibatan perusahaan melalui program CSR mampu mendorong pembangunan agar terlaksana lebih cepat,’’ katanya.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga memaparkan program CSR yang telah diterima Pemkot dari sebagian perusahaan di Kota Madiun diantaranya menunjang pendidikan, pembangunan rumah tidak layak huni, hingga upaya peningkatan kelestarian lingkungan.

Ke depan, wali kota berharap agar kerjasama antara Pemkot Madiun dan perusahaan dapat terus terjalin secara erat. Sehingga, sinergitas yang kuat ini bisa mendorong upaya pembangunan di Kota Madiun agar terlaksana lebih cepat.

‘’Dengan rapat koordinasi ini diharapkan program CSR dari perusahaan bisa disinkronisasikan dengan program pemkot. Sehingga, lebih tepat sasaran dan membantu mereka yang benar-benar membutuhkan,’’ harapnya.(Dhevit/irs/diskominfo)