Plt Bupati Hadiri Pelantikan NPCI Muara Enim

Muara Enim - Plt Bupati Muara Enim Juarsah menyaksikan langsung Pelantikan Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Muara Enim Periode Tahun 2020-2025 serta memberikan penghargaan bagi insan olahraga Kabupaten Muara Enim yang berdedikasi dan Berprestasi pada Pekan Olahraga Paralympic Provinsi Sumatera Selatan II di Kota Palembang beberapa waktu yang lalu.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kamis (10/12) dipimpin langsung oleh Ketua NPCI Provinsi Sumatera Selatan Ryan Yohrawi yang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus NPCI Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik.

“Bekerja dan belajarlah dengan karya karena karya tidak akan pernah hilang walau kita sudah meninggalkannya,” katanya.

Sementara itu Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengungkapkan sangat senang dan bangga serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim.

“Semoga prestasi saudara sekalian dapat menjadi motivasi bagi atlet maupun masyarakat lainnya di Kabupaten Muara Enim guna terwujudnya pembangunan keolahragaan yang berkelanjutan, bertanggung jawab dan berdaya saing,” ujarnya.