Pemkab Sanggau Peringati Hari Ibu ke-92

Sanggau – Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau beserta Panitia Peringatan Hari Ibu melaksanakan Peringatan Hari Ibu ke-92 Kabupaten Sanggau tahun 2020 secara virtual/ Video Converence (Vidcon).

Adapun tema yang diusung yakni “Perempuan berdaya, Indonesia maju”, kegiatan berlangsung di lantai II Ruang VVIP Kantor Bupati Sanggau, Kamis (10/12).

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan kaum perempuan yang ada di Kabupaten Sanggau bisa menikmati perjuangan dari kaum Ibu-ibu itu dahulu.

"Kesetaraan gender tentu banyak hal yang masih menjadi perjuangan dari kaum perempuan bagaimana mereka bisa setara dengan kaum pria,” katanya.

Ditambahkan, semoga organisasi perempuan di Sanggau ini bisa membawa, memberi dorongan kepada kaum-kaum perempuan yang ada di Kabupaten Sanggau untuk bisa maju bersama.

"Untuk saya itu, jadikan generasi muda, karena mereka itu adalah bagian penting yang pasti kaum perempuan sangat membantu perkembangannya yaitu anak-anak kita,” tuturnya.