Ajak Tuna Netra Doa Bersama, Wali Kota Bagikan Sembako dan Ketela

Madiun - Wali Kota Madiun Maidi kembali mengajak masyarakat untuk melaksanakan doa bersama di rumah dinasnya, Jalan Pahlawan, Jumat (11/12). Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan wali kota bersama penyandang tuna netra se-Kota Madiun.

Pada kesempatan itu, wali kota mengajak para undangan untuk mendoakan Kota Madiun agar semakin dijauhkan dari penyebaran COVID-19.

"Saya percaya kekuatan doa. Maka saya ajak para tuna netra untuk berdoa bersama. Harapannya, COVID-19 segera meninggalkan kita," tuturnya.

Pembacaan doa dipimpin oleh Ketua MUI Kota Madiun Sutoyo. Pada kegiatan tersebut juga diberikan doa bagi wali kota, pejabat, dan staf di lingkup Pemkot Madiun agar selalu diberi keselamatan dan kesehatan. Sehingga, bisa melayani masyarakat secara optimal.

Pada kesempatan itu, wali kota juga membagikan 40 paket sembako berisi beras, gula, kecap, dan minyak kepada seluruh tamu undangan. Serta, memberikan bingkisan tambahan berupa ketela.

Lebih lanjut, wali kota berharap bingkisan sembako dapat dimanfaatkan oleh penerimanya sehingga meningkatkan imunitas agar senantiasa terhindar dari virus Corona.