Hasil Akhir Seleksi JPT Kota Singkawang

Singkawang – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang menetapkan tiga orang peserta yang dinyatakan lulus dengan hasil terbaik berdasarkan peringkat nilai pada masing-masing jabatan.

Ketua Panitia Pelaksana, Sumastro mengatakan penetapan hasil akhir seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang tahun 2020 berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Nomor : 39/PANSEL-JPT/SKW/XII/2020 tanggal 11 Desember 2020.

“Hasil seleksi terbuka JPT diikuti empat peserta yang lulus seleksi berdasarkan peringkat nilai pada tahap seleksi kompetensi majerial dan sosio kultural, tahap penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas peserta dan tahap wawancara akhir,” katanya Senin (14/12).

Adapun tiga nama yang dinyatakan lulus dengan hasil terbaik berdasarkan peringkat nilai pada masing-masing jabatan, yaitu :

A. Jabatan Kepala Badan Keuangan

1. Widatoto. S, SE, MT, dengan Nilai Akhir 85,23

2. Sutiarno, S.Sos, M.Si, dengan Nilai Akhir 85,14

3. Bambang Feriyanto, SE, ME, dengan Nilai Akhir 78,94

B. Jabatan Asisten Perekenomian dan Pembangunan Sekda Kota Singkawang

1. Sutiarno, S.Sos, M.Si, dengan Nilai Akhir 87,59

2. Widatoto, S. SE, MT, dengan Nilai Akhir 82,93

3. Yasmalizar, SH, dengan Nilai Akhir 81,48

Sumastro mengatakan keputusan panitia seleksi ini tidak dapat diganggu gugat. “Keputusan panitia seleksi ini tidak dapat diganggu gugat,” ujarnya.