Mayora Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Pandeglang

Pandeglang - PT Mayora kembali menyalurkan bantuan bagi korban yang terdampak banjir di tiga kabupaten yang ada di Banten. Ketiga Kabupaten yang diberikan bantuan berupa makanan dan minuman oleh PT Mayora itu diantaranya Kabupaten Pandeglang.

"Mayora setiap kali ada kebencanaan selalu hadir membantu, ini merupakan komitmen yang jelas membantu masyarakat kami," kata Bupati Irna Narulita saat menerima bantuan untuk korban banjir dari PT Mayora di Pendopo, Senin (14/12).

Dengan asanya bantuan ini, dikatakan Irna, akan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pandeglang khususnya yang terdampak banjir.

"Padahal PT. Mayora di Pandeglang hanya gudang saja, tapi mereka begitu antusias bantu masyarakat kami," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Mayora Grup Intan Rionita Latief mengatakan, dengan adanya bantuan makanan dan minuman yang diberikan dari produk Mayora kepada masyarakat yang saat ini terdampak oleh bencana banjir diharapkan bisa meringankan beban mereka.

"Kami turut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita, semoga dengan bantuan makanan dan minuman dari produk Mayora kepada masyarakat bisa tersalurkan dengan baik dan bisa meringankan beban mereka yang saat ini tengah tertimpa musibah banjir," kata Intan.

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan kurang lebih sebanyak 400-500 karton. Ada juga bebrapa bantuan yang diberikan melalui Kwarda Pramuka, FSPP dan sebagian langsung kepada korban banjir," ucapnya.